Real Madrid Rapat Dadakan Usai Bantai Ajax

Florentino Perez Presiden Real Madrid akan mengadakan pertemuan dengan dewan sampai jam 02.00 dini hari waktu setempat , setelah kekalahan mengejutkan  yang di dapat oleh timnya dari Ajax di leg kedua babak 16 besar Liga Champions .

Real Madrid bisa dikatakan berada dalam krisis semalam , setelah dihancurkan oleh Ajax 4-1 di Santiago Bernabeu , Rabu (6/2) dini hari WIB . kekalahan ini dapat membuat Los Blancos gagal melaju ke babak perempat final Liga champions musim ini .

Menurut salah satu media ternama Spanyol ,AS , Perez mengadakan pembicaraan dengan para pejabat klub sampai jam 2 dini hari (waktu setempat) setelah kekalahan , pria yang berusia 71 tahun itu dan anggota dewan lainnya mulai menyusun rencana untuk sisa musim ini dan seterusnya .

Mereka memutuskan Santiago Solari akan tetap bertugas sampai akhir musim karena mereka tidak melihat gunanya memecatnya sekarang , mereka menilai jika pelatih asal Argentina itu tidak bisa membawa klub lebih maju lagi .

Saat ini Real Madrid terpaut sebanyak 12 poin dengan Barcelona yang berada di posisi puncak .Los Blancos juga sudah tersingkir di Copa del Rey dan Liga Champions , dengan demikian , Madrid hanya memiliki peluang yang sangat kecil untuk bisa memenangkan trofi La Liga Spanyol .

Pada pertemuan itu , sejumlah pelatih ternama juga diajukan sebagai calon yang mungkin untuk pekerjaan secara permanen mulai musim depan , nama-nama yang disebutkan adalah Jose Mourinho , Massimiliano Allegri , Mauricio Pochettino , Jurgen Klopp dan Joachim Low .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *