Cara PSG Kalahkan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Salah satu petinggi Paris Saint-Germain , Luis Ferrer mengungkapkan jika timnya berusaha keras untuk bisa meyakinkan Kylian Mbappe dimana pada saat itu Real Madrid juga menginginkan sang pemain .

PSG mendaratkan Mbappe dari AS Monaco dengan biaya 180 juta Euro yang pada saat itu , Real Madrid juga melakukan pendekatan pada pemain asal Prancis tersebut , sehingga membuat PSG harus lebih agresif lagi untuk mengamankan jasanya .

Ferrer mengatakan Kami harus bekerja dua kali lebih keras dari Real Madrid untuk Mbappe , kami pergi kerumahnya , kami pun berbicara dengan orang tuanya dan kami menunjukkan kepadanya proyek  , jadi kami harus melakukan banyak hal untuk menunjukkan kepada mereka bahwa kami benar-benar menginginkannya , kami akan memerankannya dan juga ia penting bagi kami .

Untungnya saja Kylian mempercayai kami dan kami dapat meyelesaikan operasi , ketika mereka memanggil dengan (Zinedine ) Zidane dan Real Madrid yang telah memenangkan dua Liga Champions pada saat itu yang sangat sulit untuk berpikir bahwa kami akan meyakinkan dia dan rekannya juga keluarga nya .

Suatu pagi saya akan naik pesawat untuk sarapan bersama dengan keluarganya dan memberi tahu mereka bahwa dia harus tinggal di Prancis , kami harus meyakinkan mereka bahwa itu bukan lah saat baginya untuk meninggalkan negara itu , Argumen kami adalah untuk membuatnya agar tetap di sini , Prancis untuk menunjukkan bahwa dia punya waktu untuk mengalami karier di luar negeri ujarnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *