Kiper Arsenal Terlihat Sangat Frustasi

Sang kiper Arsenal Bernd Leno mengaku sangat frustasi setelah timnya  di tahan imbang oleh Tottenham Hotspur dengan skor 1-1 di laga lanjutan Liga Premier Inggris musim ini pada Sabtu (3/2) malam wib .

Didalam duel panas tersebut yang telah berlangsung tadi malam di Wembley tersebut ,Arsenal unggul lebih dulu lewat gol yang di lesakkan Aaron Ramsey di menit ke-16 , namun Tottenham Hotspur mampu menyamakan kedudukan setelah Harry Kane sukses mengeksekusi penalti di menit ke-74 .

Hingga saat peluit panjang di tiup sang wasit , Arsenal tetap tak dapat melakukan comeback sehingga mereka terpaksa harus berbagi poin dengan sang tuan rumah , maka dari itu Bernd Leno mengaku sangat frustasi karena The Gunners sangat mengharapkan kemenangan pada akhir pekan ini .

Pertandingan ini sangat membuat frustasi karena kami kebobolan gol dan juga tidak memiliki peluang untuk mencetak gol melalui penalti , kami sedikit kurang beruntung saja , tapi ya begitulah permainan sepak bola , kata Leno seperti yang di kutip dari Arsenal.com.

Namun bila dilihat secara keseluruhan , Leno tetap bangga dengan semangat juang skuat Arsenal untuk mencapai misi mereka pada musim ini , yakni finis di posisi empat besar klasemen liga .

Babak pertama baik dan yang kedua bukan hanya permainan terbaik kami dan juga Equalizer layak untuk Tottenham tetapi pada akhirnya kami memiliki kesempatan untuk memenangkannya lanjut sang kiper asal Jerman itu .

Saya pikir itu adalah semangat yang sangat baik yang kami tunjukkan terutama saat laga tandang kami tidak selalu saja bermain seperti hari ini , namun kita tidak hanya melakukan semangat ini untuk melawan tim seperti Spurs , dan anda membutuhkannya disemua pertandingan tandang , kami harus selalu menantikan pertandingan tandang lainnya , mereka adalah kunci untuk mendapatkan posisi empat besar ujarnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *