Claude Puel Resmi Dipecat Leicester City

Juara Liga Premier Inggris musim 2015/2016 , Leicester City telah resmi memecat Claude Puel sebagai manajer klub , usai The Foxes mengalami kampanye yang mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir .

Dalam 10 pertandingan di semua ajang , Leicester harus menerima 8 kekalahan dan hanya mampu 1 kali imbang serta menang sekali , pemecatan Puel sendiri terjadi usai Leicester mengalami kekalahan 1-4 saat menjamu Crystal palace di King Power Stadium pada minggu (24/12) .

Leicester City Football club hari minggu berpisah dengan Claude Puel yang meninggalkan posisinya sebagai Manajer Tim bunyi pernyataan situs resmi Leicester .

Klub ingin berterima kasih kepada Claude atas usahanya dalam memimpin tim selama 16 bulan dalam perannya dan berharap dia sukses di karier masa depannya .

Asisten Manajer Jacky Bonnevay juga berangkat bersama Claude dengan harapan terbaik Klub .

Dan saat ini klub menunjuk pelatih tim pemuda Leicester , Mike Stowell dan Adam Sadler untuk memikul tanggung jawab skuat senior sementara , diwaktu bersamaan klub juga memulai proses penunjukan manajer baru dan dewan tidak akan berkomentar lebih lanjut sampai proses ini selesai tutup pernyataan tersebut .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *