Beri Penghormatan Pada Mendiang Emiliano Sala

Noel Le Great Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Emiliano Sala yang di laporkan meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat yang membawanya ke Cardiff pada 21 Januari lalu .

Sang pemain asal Argentina itu melakukan perpindahan dari Nantes ke Cardiff pada musim dingin lalu , tetapi pesawat yang membawanya ke Inggris mengalami kecelakaan dan menghilang di Selat inggris .

Pencarian sendiri telah di lakukan dan kepolisian Dorset telah mengkomfirmasi pada hari kamis dalam waktu setempat bahwa mayat penyerang internasional Argentina tersebut ditemukan di puing-puing pesawat .

Dengan sangat sedih kita harus mengakui kematian Emiliano Sala yang telah menghilang pada 21 Januari dalam keaadaan tragis kata presiden FFF tersebut , kami berharap bahwa semua cahaya akan di tumpahkan pada penyebab kecelakaan ini yang telah menimbulkan banyak pertanyaan .

Emiliano adalah pemain teladan seorang sosok yang di hormati Ligue 1 dan dai di hargai oleh semua orang di dalam dan di luar lapangan , kami pun menyampaikan belangsukawa kami yang terdalam kepada keluarganya juga kepada orang-orang yang di cintainya .

Disaat yang sulit seperti ini , saya juga memiliki pemikiran khusus untuk teman-temannya ,mantan rekan satu timnya juga para penggemar Nantes yang sejak terjadi kecelakaan itu tidak berhenti mengungkapkan kenangan mereka , harapan mereka juga kesedihan mereka untuk Emiliano ungkapnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *