Jual Countinho Adalah Pilihan Barcelona

Wartawan Spanyol bernama Lluis Mascaro telah memperingatkan Barcelona bahwa mereka harus menjual Philippe Countinho setelah penampilan buruk bintang Brasil itu di Camp Nou .

Countinho belum sepenuhnya beradaptasi dengan skuat asuhan Ernesto Valverde , sejak bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada dua belas bulan yang lalu ,bahkan di klaim bahwa Valverde telah menyerah untuk menangani situasi Countinho .

Manchester United kemudian dikaitkan dengan Countinho selama bursa transfer Januari lalu , kini Chelsea dan mantan klubnya Liverpool juga tertarik pada pemain berusia 26 tahun tersebut .

Tentunya , Countinho sudah tidak memiliki kesempatan untuk pindah pada pertengahan musim ini ,namun Mascaro yang menyaksikan penampilan Countinho di El Clasico pada kamis (7/2) dini hari tadi yang berpikir dewan Barca harus berani merugi dengan menjual Countinho di musim panas .

Countinho telah berada di Barca selama lebih dari setahun sekarang dan kinerjanya telah berubah dari kurang baik menjadi semakin buruk tulis Mascaro di kolomnya untuk surat kabar harian Spanyol AS .

Itu tidak bisa di benarkan pada pemain yang menelan biaya transfer senilai 150 juta Euro , jika itu adalah penandatanganan termahal dalam sejarah klub ,dia tidak harus mendapatkan dukungan dari Lionel Messi atau pun terapi Valverde juga saran dari Josep Maria Bartomeu , tidak ada yang dapat memulihkan pemain ini yang menunjukkan kariernya yang penuh bencana kala melawan Madrid .

Tidak ada alasan , tidak ada pengampunan , jadi anda harus bereaksi atau anda harus menemukan jalan keluar langsung di bulan Juni , sebelum akhirnya dia menjadi tidak dapat dijual pungkasnya .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *