Ronaldo Kesal Usai Gagal Eksekusi Penalti

Ungkapan Ronaldo bahwa dia sangat kesal karena dia kalah taruhan dengan manajer Juventus , massimiliano Allegri , setelah gagal mengeksekusi penalti dalam kemenangan 3-0 Bianconeri atas Chievo di serie A pada selasa (22/1) .

Eksekusi gol penalti Ronaldo berhasil di selamatkan dengan baik oleh kiper Chievo , Stefano Sorrentino saat pemimpin klasemen sementara Serie A itu sedang unggul 2-0 .

Berbicara tentang penalti tersebut , Ronaldo mengklaim jika dia bertaruh dengan Allegri pada awal musim yang di mana manajer kelahiran Tuscan itu mengatakan bahwa dia akan gagal mengeksekusi penalti di beberapa titik selama musim ini bergulir .

Benar memang saya bertaruh dengan pelatih saya untuk mencetak setiap penalti musim ini , kata Ronaldo seperti di lansir dari Express , saya pasti akan menepatinya .

Lebih lanjut bintang asal Portugal itu mengatakan saya sangat senang mengetahui bahwa kontribusi saya di hargai oleh pelatih dan rekan satu tim saya .

Mereka benar-benar menyambut saya dengan sangat baik dan saya ingin membalas kepercayaan dan dukungan mereka dengan kerja keras imbuhnya .

Sebagai catatan ketiga gol si Nyonya Tua masing-masing dikemas oleh Douglas Costa , Emre Can dan Daniele Rugani . perolehan tiga poin dalam laga tersebut membuat Juventus tetap saja unggul sembilan poin di puncak klasemen sementara Serie A musim ini .

Dan sisi lain meski gagal mencetak gol dalam laga tersebut , namun Ronaldo tetap menjadi top skor sementara Serie A bersama Fabio Quagliarella dan Duvan Zapata dengan torehan 14 gol .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *