Messi Di Barca Buat Countinho Tersiksa

Perjuangan Philippe Countinho di Barcelona baru-baru ini memang sedang menjadi sorotan hangat di beberapa media .

Barcelona pun mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mendatangkan Countinho dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin tahun lalu , namun sangat di sayangkan pemain asal Brasil itu justru tampil kurang mengesankan kali ini yang dimana Ernesto Valverde tidak dapat menemukan tempat permanen untuknya dalam susunan stating line-up .

Arthur dan Arturo Vidal lebih di sukai di bagian lini tengah , sementara Ousmane Dembele telah bermain bagus sejak November dan tidak kehilangan tempatnya bersama Lionel Messi dan Luis Suarez di bagian lini serangan .

Berbicara kepada Bleacher Report seorang wartawan di Spanyol Joaquim Piera yang bekerja untuk Sport yang percaya bahwa kehadiran Messi sebagai nomor 10 membuat Valverde sulit untuk menemukan tempat bagi Countinho berkembang di tim .

Countinho sangat kuat dalam satu lawan satu dan dia memiliki ketrampilan untuk memotong dari lebar yang telah menjadi defisit di Barca di dalam beberapa permainan terakhir , dan kualitasnya memungkinkan dia bermain di posisi yang berbeda kata Piera .

Tantangan bagi Barcelona adalah menciptakan posisi yang dibuat khusus untuknya seperti yang di lakukan Barca dengan Messi , jelas meskipun tidak ada pelatih di dunia yang dapat membuat tim dengan dua peran taktis besar yang di tentukan dan dipersonifikasikan dengan sangat baik dalam hal ini satu untuk Messi dan yang lainnya untuk Countinho .

Apa yang saya percayai tentang Coutinho adalah bahwa dia adalah pemain besar jenis pemain yang membuat anda dapat memenangkan gelar besar dan dia telah menjadi bagian dari tim yang sangat kompetitif tetapi dengan Messi di sana , tantangannya adalah agar pelatih mengetahui bagaimana caranya buat tempat untuknya .

Jika itu tergantung pada saya dan saya akan membuatnya bermain di posisi gelandang kiri interior  tetapi itu adalah posisi Andres Iniesta dan jika anda membandingkan Countinho dengan Iniesta sayangnya itu akan berakhir buruk bagi Countinho tutupnya .

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *