Cedera Jadi Akhir Karier Kaka Di Real Madrid

Kaka ,mantan pemain Real Madrid yang telah mengungkapkan masalah terbesarnya di Los Blancos adalah cedera yang konsisten dan perselisihannya dengan Jose Mourinho juga .

Kaka sangat membela Real Madrid selama empat musim antara 2009 – 2013 lalu , sebelum akhirnya kembali ke AC Milan . Namun kaka bisa di bilang tampil sangat kurang bersinae di kala itu semasa kendali Mourinho di Santiago Bernabeu .

Dan masalah utama saya di Madrid adalah dengan cedera dan kemudian ketika saya kembali juga Mourinho masih ada di sana kata Kaka kepada Sport Tv yang di kutip dari Diario AS .

Saya memiliki masalah kesehatan di bagian pinggul di musim pertama saya kemudian saya masi mencoba agar bisa fit untuk Piala Dunia dan mengalami cedera pangkal paha , kemudian setelah turnamen saya cedera lutut selama enam bulan .

Masalah utama saya adalah karena kurangnya konsentrasi dan kebugaran di awal , tetapi selama tiga musim saya masi mencoba menyakinkan Mourinho untuk bermain saya dan dia tidak mau .

Tidak ada masalah apa pun di antara kami tetapi kadang – kadang di Madrid itu sangat sulit . Saya tinggal di hotel yang sama di Manchester tempat Mourinho tinggal dan kami berbicara selama dua jam , itu bukan masalah .

Walau di Madrid kami berdebat antara satu dengan yang lain tetapi itu adalah rasa hormat , Mesut Ozil berada di depan saya di tim dan sering saya mencoba membujuk Mourinho bahwa saya memiliki sesuatu untuk di sumbangkan .

Dan saya tidak pernah mengancam untuk pergi ke pers dan saya tidak mengacau tetapi saya pikir saya punya sesuatu untuk di sumbangkan .

Mourinho adalah pelatih yang sangat cerdas , tetapi dia bisa berterus terang dengan pemainnya walaupun apa yang anda lihat di media telah benar-benar disiapkan .

Pada akhirnya dia memenangkan liga dan membawa kami ke semifinal Liga Champions sehingga meskipun saya pikir dia salah ternyata dia berhasil .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *