Ambisi Wolves Mengagalkan Gelar Pochettino

Nuno Espirito Santo , Manajer Wolverhampton Wanderers telah memperingatkan temannya Maurincio Pochettino bahwa timnya siap untuk menggagalkan ambisi gelar mereka tersebut .

Spurs yang telah mencetak 11 gol dalam 2 pertandingan terakhir mereka yang kini The Lilywhites akan menjamu Wolves pada akhir pekan ini yang dengan tujuan agar menutup celah poin dengan pemimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris ,Liverpool .

Tim asuhan dari Pochettino itu saat ini sedang berada di urutan kedua klasemen dengan terpaut 6 poin dibelakang The Reds , setelah memenangkan 7 dari 8 pertandingan terkahir mereka di liga .

Pochettino mengatakan bahwa dia suka cara bermain Wolves yang kini Nuno telah menegaskan timnya agar siap mengagalkan ambisi Spurs dan Pocehttino yang dia anggap sebagai teman tersebut .

Saya sangat menikmati sekali saat menonton Tottenham bermain kata Nuno , saya sangat berterima kasih atas pujian itu dan menunjukkan kepada dunia tentang apa yang telah kami coba lakukan dalam menciptakan identitas , tetapi itu bukan berarti kami akan pergi dengan tersenyum .

Kami pasti akan pergi kesana untuk bersaing , mereka berada dalam momen yang sangat bagus , dalam 11 gol dalam 2 pertandingan di momen yang sangat sibuk di musim ini .

Yang mereka lakukan ini dengan sangat baik , dan itu menunjukkan kualitas skuat mereka dari manajemen dan kami melihat Totenham tahu bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sulit .

Kami harus takut terhadap semua tim di Liga Premier Inggris ,kami harus menghormati dan tahu bahwa lawan memiliki semua kulaitas , ujarnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *