Mengganggap Manchester United Hanya Masa Lalu

Seorang Jose Mourinho setelah di pecat dari Manchester united pada hari Selasa lalu (18/12) waktu setempat itu untuk pertama kalinya berbicara .

Seperti yang di ketahui ,Manchester United memutuskan agar mengakhiri kerja samanya dengan Mourinho setelah setan merah tampil sangat menyedihkan pada musim ini , terutama di kompetisi Liga Premier Inggris , si setan merah saat ini masih menempati posisi keenam di klasemen sementara .

Dan berbicara setelah pemecatannya tersebut ,Mourinho mengatakan bahwa Manchester United hanyalah masa lalu baginya .saat ini mantan pelatih Chelsea tersebut ingin menikmati masa-masa santai terlebih dulu .

Menurut saya ini sudah berakhir dan begitulah yang selalu bersikap kritis terhadap manajer yang keluar dan meninggalkan klub dan berbicara tentang detail apa yang sedang terjadi dan siapa yang harus di salahkan dan itu bukan saya , saya ingin sekali selesai seperti yang terjadi kemarin , kata Mourinho kepada sky sports .

Saya ingin mengatakan bahwa permainan ini sudah berakhir dan saya harap media dapat menghargai cara saya ini , karena cara saya ini adalah cara saya bereaksi terhadap situasi seperti ini dan sampai saya kembali ke sepak bola lagi , saya pikir saya punya hak untuk menjalani kehidupan normal saja seperti yang saya lakukan sekarang ini .

Saya pergi untuk berjalan-jalan kecilku dan aku pergi berbelanja ,Manchester United adalah masa lalu ujar pelatih asal Portugal itu .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *