Kedatangan Koulibaly Bek MU Jadi Sasaran

Jose Mourinho Bos Manchester United dikatakan siap melepas Eric Bailly dan Marcos Rojo di tengah rumor transfer yang menkaitkan si setan merah dengan bek Napoli Kalidou Koulibaly .

Mourinho memang jarang menggunakan jasa Baillu dan Rojo waktu klub sedang mengalami yang buruk di awal musim ini . Setan Merah akan menatap bentrokan akhir pekan melawan Liverpool dengan terpaut 16 poin di belakang tim asuhan Jurgen Klopp .

Agar posisi United tidak semakin merosot jadi Mourinho ingin direktur Manchester United memberi dana untuk membeli pemain baru ketika jendela transfer dibuka kembali mulai bulan depan .

Menurut Mourinho saat ini adalah menandatangani seorang bek tengah dari berbagai laporan , Mourinho kini memgincar Koulibaly pemain Internasional Senegal itu telah berkembang bersama Napoli dalam beberapa tahun terakhir dan akan dibanderol dengan harga senilai 100 juta Pounds .

Sedangkan London Evening Standart mengatakan bahwa dalam rangka mengumpulkan dana untuk transfer tersebut , Mourinho siap untuk membiarkan Rojo dan Bailly pergi .

Rojo tiba dari Sporting Lisbon pada 2014 saat Louis Van Gaal menjadi manajer . Namun pemain internasional Argentina ini tidak pernah bisa tampil dengan baik dan dia juga tampak kesulitan dalam memulihkan diri dari cedera lutut yang serius sedang dialaminya .

Sementara itu meski Bailly adalah bek yang populer di kalangan fans United namun tampak dia kurang dapat dukungan dari Mourinho .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *