Thomas Tuchel Puji Mentalis PSG

Thomas Tuchel pelatih Paris Saint Germain ( PSG ) memuji mentalis timnya setelah berhasil imbang melawan Napoli 2-2 di Liga Champions pada Kamis (25/10) dini hari kemarin . PSG hampir kalah di pertandingan tersebut jika Angel Maria tidak menciptakan gol .

Mereka mencetak gol pertama tapi pada gol kedua mereka sangat membuat frustasi . Namun demikian kami melawan balik untuk kedua kali dan itu menunjukkan mentalis yang hebat , ujar Tuchel seperti dilansir ESPN .

PSG memang tuan rumah dalam pertandingan tersebut .Namun gawang Le Parisian justru bisa kebobolan lebih dulu lewat aksi Lorenzo Insigne di menit 29 .

Berhasil mencetak gol nyemar dan tim berhasil menyamakan kedudukan setelah Mario Rui menciptakan gol bunuh diri di menit 61 . Gol diciptakn di  menit 77 dan gawang PSG kembali kebobolan .Jelang akhir pertandingan Di Maria muncul sebagai penyelamat lewat golnya dimenit 93 . PSG pun meraih satu poin dari laga melawan Napoli .

Berhasil mencetak gol di menit akhir berarti bisa melihatnya sebagai sebuah kemenangan . Sangat penting agar tidak kalah di kandang sendiri . 15 menit pertama kami sangat baik kemudian kami kehilangan struktur kami ujat Tuchel .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *