Juventus Merasa Dipermalukan Manchester United

Penampilan Manchester United saat kalah melawan Juventus Rio Ferdinand merasa kesal selasa 23/10 lalu . Legenda setan merah itu menilai pemain MU tidak dewasa . Dibabak pertama dikuasai Juventus dan menghasilkan gol Paulo Dybala yang terjadi pada menit ke-17 . Adapun dibabak kedua tim asuhan Jose Mourinho itu  sangat kewalahan dalam membongkar lini pertahanan Bianconeri .

Dalam pertandingan ini tak lepas dari perhatian Rio Ferdinand yang pernah membela Manchester United selama 12 tahun . Ia mengomentari performa dari Paul Pogba dan teman-temannya dengan sangat pedas . Bila harus mendeskripsikan pertandingan dengan pendek dan tajam maka anda berkata : pria sejati melawan anak-anak , ujar Ferdinand kepada BT Sport . Saya melihat Juventus jauh lebih superior dalam setiap bagian dari permainan ujarnya .

Pria yang berumur 39 tahun itu menjelaskan apa saja yang membuat dirinya merasa Juventus lebih baik dari mantan klubnya itu . Karena dibeberapa aspek yang masuk dalam sorotannya diantaranya intensitas bentuk permainan dan ketenangan .

Cara mereka mengaplikasikan diri sendiri , Intensitas ada perbedaan besar antar kedua tim ujarnya . Dari segi kualitas kalah memegang bola , ketenangan , penguasaan , manajemen permainan dan mereka adalah pemenang yang pantas . Kekalahan itu membuat peluang Manchester United lolos ke babak selanjutnya semakin menipis . Karena posisi mereka semakin rawan karena masih akan menghadapi Juventus pada laga November mendatang .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *