Paul Scholes Kritik Bintang Manchester United

Paul Scholes legenda Manchester United kritik tiga pemain yang dianggap jadi penyebab keterpurukan setan merah pada musim ini . Ketiga pemain tersebvut di antaranya Paul Pogba , Romelu Lukaku , Alexis Sanchez yang di anggap tidak bermain dengan semestinya untuk membawa MU meraih gelar .

Pada awal musim ini MU gagal tampil impresif di Premier League mereka terlempar di posisi ke delapan klasemen . Mereka terpaut tujuh poin dari peringkat pertama Manchester City dan situasi ini tak luput dari perhatian Scholes .

Mourinho menggaet Sanchez dari Arsenal pada musim panas tahun lalu tapi kritikan Scholes pertama tertuju pada Sanchez . Demi mendapatkan pemain asal Chile itu Mu harus bersaing keras dengan Manchester City . Sanchez digaji senilai 505.000 poundsterling setara Rp. 10 miliar per pekan . Namun Scholes menilai gaji tersebut tak sebanding dengan penampilannya di lapangan .

Lukaku juga di soroti karena jadi andalan MU di lini depan yang mencetak empat gol pada musim ini . Scholes menilai Lukaku tak bermain ngotot bagi MU dan saya tak yakin bisa memenangin liga dengan seorang pencetak gol seperti Lukaku . Dia memang cepat dan kuat tapi dia kurang percaya diri dalam bermain .

Terakhir Paul Pogba yang sempat berseteru dengan Mouroinho . Pogba dinilai tak memberikan konstribusi krusial di setan merah padahal dia tampil bagus saat mengantar Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 lalu . Pogba melakukan beberapa hal terbaik dalam pertandingan seperti umpan atau dribel hebat serta sentuhan luar biasa . tapi lima menit kemudian dia melakukan hal buruk seperti ingin menunjukkan dirinya kepada semua orang betapa bagusnya dia sindir Scholes . Dia menjadi mudah di hadapi karena kita tahu keangkuhannya . Kami tidak pernah melihat seperti itu di Juventus tapi dia cuma ikan kecil saja di sana .Pogba menjadi bagian tim hebat , tapi dia datang ke United ketika tak ada seorang pun yang bisa mengendalikannya seperti di juventus tegas Paul Pogba .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *