Ronaldo Lawan MU Di Liga Champions Resmi

UEFA secara resmi menghukum Cristiano Ronaldo hanya dengan satu kali larangan bermain saja . dengan demikian ,Ronaldo absen saat Juventus menghadapi wakil dari Swiss Young Boys  (02/10) malam .

Seperti di ketahui Ronaldo memulai debutnya bersama Juventus di Kompetisi Liga Champions pada musim ini dengan kenangan yang buruk . Itu terjadi saat Juventus berkunjung ke markas Valencia untuk melakoni laga pertama mereka di Liga Champions musim ini  kemarin (20/9) .

Dalam laga , Ronaldo diusir wasit yang memimpin jalannya pertandingan pada menit ke-29 . Pemain asal Portugal itu dianggap menarik rambut bek Valencia , Jaison Murillo , dalam bentrokan di Mestalla , sehingga wasit mengganjarnya dengan kartu merah .

Ronaldo sendiri sempat di prediksikan tidak bisa menghadapi mantan klubnya , Manchester United di Old Trafford pada tanggal 24 Oktober mendatang . Namun UEFA Control , Ethics and Disciplinary Body ( CEDB ) telah memutuskan hanya menghukum Ronaldo satu kali pertandingan saja , dengan demikian , Ronaldo tentu bisa menghadapi Setan Merah .

CEDB telah mengambil keputusan akan memperbolehkan pemain Juventus Football Club Cristiano Ronaldo untuk satu pertandingan kompetisi UEFa yang mana dia akan memenuhi syarat , pernyataan resmi dari UEFA .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *