Menjelang Laga Pochettino Lebih Fokus Hadapi Huddersfield Daripada Barca

Pelatih Tottenham Hotspur , Mauricio Pochettino menegaskan bahwa dirinya tetap memprioritaskan laga melawan Huddersfield Town menjelang pertandingan Liga Champions dengan Baarcelona empat hari kemudian .

Tottenham baru saja mendapatkan kritik dari media usai mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan , Spurs baru saja mengalami tiga kekalahan beruntun ke Watford , Liverpool dan Inter pada bulan September .

Namun , Tottenham berhasil bangkit saat mereka berhasil mengalahkan Brighton dengan skor tipis 2-1 pada akhir pekan lalu . Spurs juga baru saja berhasil meraih kemenangan atas Watford lewat adu penalti di Piala Liga dini hari WIB .

Saat ditanya apakah pertandingan Barca akan lebih diutamkan daripada Huddersfield , Pochettino mengatakan kepada wartawan : Tidak , tidak dan tidak , karena bagi kami , kami selalu mengambil permainan yang kami miliki di depan dan mencoba mengambil keputusan terbaik untuk menang .

Ketika anda berada di Tottenham , anda harus menang / melawan Watford , Liverpool , Inter kami kalah dan ada banyak kritik seperti itu dan itu adalah akhir dunia , anda tidak bisa mengatakan , Tidak dan saya tidak akan pergi untuk bersaing dalam suatu permainan , karena anda tahu jika anda tidak menang , tsunami atau badai yang akan datang , itulah kebenarannya .

Itulah mengapa ketika kami berbicara tentang skuad itu karena kami membutuhkan skuat kuat yang tersedia , 24 ,25 pemain dan yang lebih muda dibelakang membantu tim pertama saat anda membutuhkannya .

Karena sepanjang musim anda membutuhkan seluruh pasukan tidak  hanya beberapa pemain yang selalu tersedia untuk dimainkan , tutupnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *