Madrid Takkan Mainkan Pertandingan La Liga Di Amerika Serikat

Presiden Real Madrid , Florentino Perez telah mengesampingkan kemungkinan Los Blancos untuk mengikuti pertandingan La Liga yang akan digelar di Amerika Serikat .

Seperti diketahui , La Liga telah setuju untuk memindahkan salah satu pertandingan musim ini Amerika Serikat , dimana satu pertandingan resmi sudah terjadwal yaitu laga antara Barcelona vs Girona yang akan di gelar di Stadion Hard Rock , Miami pada Januari 2019 nanti .

Ini akan menjadi pertandingan luar negeri pertama selama pagelaran kompetisi La Liga , namun Perz telah mengklaim bahwa Madrid tidak akan mengikuti jejak Barca dan bersikeras bahwa Los Balncos akan menolak proposal tersebut .

Kami tidak akan pergi ke Amerika Serikat , kata Perez dalam sidang umum Madrid pada Minggu (23/9) . Saya tidak tahu kepentingan apa yang terkait , tetapi itu bukan untuk klub atau penggemar . Kami menolak , katanya .

Dalam sidang tersebut , Perez juga mengumumkan rencana renovasi Santiago Bernabeu yang diperkirakan akan menelan biaya hingga 525 juta Euro .

Disini kita akan memutuskan nasib salah satu yang harus menjadi stadion terbaik di dunia , lanjut Perez .

Diharapkan bahwa pekerjaan dapat dimulai pada 2019 , demi peningkatan kenyamanan dan aksesibilitas . teknologi akan menjadi salah satu aspek mendasar dari proyek , untuk memiliki digital Santiago Bernabeu , imbuhnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *