Banyak Orang Berpikir Salah Soal Pogba Klaim Deschamps

Pelatih tim nasional Prancis , Didier Deschamps menegaskan bahwa bintang Manchester United , Paul Pogba , bukanlah  pemain yang sangat individualis dan mementingkan dirinya sendiri seperti yang dibicarakan oleh kebanyakan orang .

Seperti diketahui , Pogba seringkali menerima kritik karena di anggap terlalu menghabiskan banyak waktu di media sosial dan sering mengubah gaya rambutnya daripada berkonsentrasi pada penampilannya di atas lapangan .

Gelandang asal Prancis itu juga bisa membantu meningkatkan penampilan The Red Devils . Padahal dia didatangkan kembali dari Juventus pada tahun 2016 lalu oleh Manchester United dengan memecahkan rekor transfer dunia saat itu , yakni senilai 89 juta Euro .

Dan saat berbicara mengenai kritik atas pemain berusia 25 tahun tersebut , Deschamps percaya bahwa dunia luar telah memiliki citra yang salah soal Pogba , pemain yang memainkan peran kunci dalam memimpin Les Blues memenangkan Piala Dunai 2018.

Seluruh dunia memiliki pandangan tentang Pogba yang tidak benar-benar mencerminkan siapa dia sebenarnya . Dia selalu berpikir tentang kolektif , kata Deschamps pada hari Minggu (23/9) .

Ada citra pada dirinya yang menggambarkan bahwa dai sangat individualistis , sedikit egois . Tetapi itu sama sekali bukan Paul Pogba yang sebenarnya , jelasnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *