Mourinho Inspirasi Besar Menurut Pelatih Wolves

Menjelang pertandingan matchday ke-6 Liga Premier Inggris musim 2018/2019 melawan Manchester United pada Sabtu (22/9) , pelatih Wolverhampton Wanderers , Nuno Espirito Santo , mengungkapkan kenangan berharganya saat bermain di bawah arahan Jose Mounrinho saat masih di Porto .

Kala itu Mourinho adalah manajer Porto sedangkan Nuno adalah kiper utama klub Portugal tersebut antara tahun 2002 hingga 2004 ,Kedua nya berhasil memenangkan dua gelar liga ,Piala UEFA dan Liga Champions .

Lantas , menjelang kunjungan Wolves ke Old Tarfford pada akhir pekan ini , Mourinho memuji kinerja fantastis Nuno , saat membantu Wolves promosi ke Liga Premier Inggris musim ini .

Menanggapi pujian tersebut , Nuno mengaku bahwa kenangannya bersama Mourinho tak akan terhapuskan ,selain itu dia juga menyebut juru taktik asal Portugal tersebut sebagai inspirasi besar untuk kariernya .

Jose Mourinho adalah manajer saya selama dua tahun , apa yang kami capai untuk Porto akan ada dalam ingatan kami selamanya , kata Santo .

Ini adalah kehormatan bahwa dia berbicara tentang saya , tapi ini bukan tentang saya , itu tentang Wolves melawan Manchester United . Apa yang akan kita lihat adalah dua tim sepak bola yang baik memcoba untuk mencapai hasil terbaik yang mungkin .

Untuk semua pemain yang ada di skuat ( Porto pada saat itu ), dia adalah inspirasi besar .Itu akan tinggal di ingatan kami selamanya , tapi kemudian hal-hal mengubah anda melanjutkan karier anda secara pribadi , dia adalah inspirasi besar .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *