Ronaldo Kesal Karena Diganjar kartu Merah

Cristiano Ronaldo terlihat sangat kesal , usai diusir oleh wasit saat Juvenus menghadapi Valencia pada laga pertama Liga Champions dibabak penyisihan grup musim ini , Kamis (20/9) dini hari .

Ronaldo sendiri mendapatkan kartu merah , usai pemain berusia 33 tahun itu melanggar bek Valencia , Jeison Murillo , Ronaldo pun langsung meninggalkan lapangan dengan rasa penuh kecewa dan juga air mata .

Beruntungnya , Juventus tetap berhasil mempecundangi Valencia dengan skor 2-0 , meski Ronaldo telah di usir oleh sang wasit , kedua gol si Nyonya Tua di cekal oleh Mirelam Pjanic .

Menanggapi kartu merah yang diterima oleh Ronaldo , mantan pemain Mnachester United , Dimitar Berbatov sangat yakin bahwa kapten Timnas Portugal itu pastinya mengutuk wasit .

Saya tidak percaya kartu merah yang diberikan Cristiano Ronaldo terhadap Valencia , kata Berbatov kepada Betfair , itu adalah keputusan yang konyol .Anda bisa melihat dia berpikir apa yang anda lakukan wasit? dalam reaksinya saat dia pergi .

Beberapa orang mungkin berpikir menangis adalah reaksi yang berlebihan tetapi terkadang ketika anda tersesat di saat itu , gairah yang mengambil alih anda , ini adalah pertandingan pertamanya untuk tim barunya di Liga Champions dan dia akan sangat ingin tampil , tutupnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *