Valverde Disebut Pengecut Karena Pemain Kunci Tak Diistirahatkan

Barcelona telah mengumumkan starting XI mereka untuk pertandingan pertama Liga Champions melawan PSV malam nanti , namun beberapa fans tidak senang dengan keputusan Ernesto Valverde itu .

Barcelona yang belum pernah memenangkan kompetisi sejak mengalahkan Juventus 3-1 di final pada tahun 2015 lalu , harus tampil dengan kekuatan penuh saat melawan juara Belanda , PSV di Camp Nou malam ini . Padahal lawannya tersebut bisa dibilang tidak cukup tangguh , sehingga raksasa Catalan tersebut tidak harus tampil dengan kekuatan penuh .

Dalam starting line-up tersebut , Valverde menurunkan Ter Stegen , Gerrad Pique , Ivan Rakitic , sergio Ramos , Philippe Countinho , Luis Suares , Lionel Messi , Dembele ,Jordi Alba , Sergi Roberto dan Samuel Umtiti .

Pemilihan skuat yang kuat tentu membuat Valverde seolah-olah akan memprioritaskan Liga Champions pada musim ini , namun beberapa penggemar tidak terlalu senang dengan starting line-up yang dikeluarkan oleh mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut .

Bahkan beberapa penggemar telah menyebut Valverde sebagai seorang pengecut di media sosial , Twitter .Mereka menilai bahwa Valverde takut Barcelona akan dikalahkan oleh PSV dimana ia tidak memutuskan untuk mengistirahatkan salah satu pemain kuncinya dalam bentrokan malam ini .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *