Sebelum Mencetak Gol Untuk Juventus ,Ronaldo Mengaku Tegang

Bintang Juventus , Cristiano Ronaldo , mengakui bahwa dia sedikit tegang karena gagal membuktikan reputasinya sebagai pencetak gol ulung di Italia .Namun mantan pemain Real Madrid itu senang , setelah mencetak brace untuk Si Nyonya Tua di laga kontra Sassuolo pada Minggu (16/9) .

Sejak bergabung dengan Juventus , Ronaldo membuat 28 tembakan dan membutuhkan waktu 320 menit untuk mencetak gol di Serie A . usaha CR7 itu baru berhasil saat dia mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 Bianconeri atas Sassuolo di Allianz Stadium .

Saya sangat senang , kami memulai dengan baik .Sassuolo bertahan dengan baik , tetapi kami melakukan penampilan yang intens dan layak untuk menang , kata Ronaldo pasca pertandingan kepada Sky Sport Italia .

Saya benar-benar sangat ingin bisa mencetak gol pertama ini dan saya sangat senang telah bisa menemukan gawangnya .

Ini sepak bola , yang penting adalah tim menang , jelas saya akan sedikit tegang dengan semua pembicaraan setelah pindah dari Real Madrid dan tidak mencetak gol .Jadi ada banyak harapan , tetapi saya berterima kasih kepada rekan tim saya , karena telah mendukung saya .

Saya tahu bahwa saya bekerja dengan baik , dan itu hanya masalah waktu .Saya beradaptasi dengan baik di sepak bola Italia terangnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *