Karena Cetak Gol Untuk Arsenal Ozil Justru Dikecam

Mantan bintang Tottenham Hostspur , Jermaine Jenas melancarkan kritik pedas terhadap Mesut Ozil beberapa saat setelah pemain asal Jerman itu menggandakan keunggulan Arsenal dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris melawan Newcastle United , Sabtu (15/9) .

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol , Arsenal langsung memimpin laga pada menit ke-49 , saat Granit Xhaka melepaskan tendangan bebas yang berhasil melewati kiper Newcastle , Martin Dubravka .

Ozil menggandakan keunggulan The Gunners sepuluh menit kemudian saat dia memperdayai Dubravka dari dalam kotak penalti . Ciaran Clark kemudian mencetak gol hiburan untuk tuan rumah . Laga pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arsenal di St. James Park .

Meskipun Ozil akhirnya mencetak golnya untuk musim ini , namun Jenas tetap mengkritik kinerja gelandang tersebut . Dia mengatakan bahwa pemain berusia 29 tahun itu perlu mendikte permainan lebih teratur ,seperti David Silva di Manchester City dan Eden Hazard di Chelsea .

Ini yang sulit . Untuk apa Ozil ada di dalam tim itu , upah dan semuanya seperti itu , saya ingin dia mendikte permainan , kata Jenas , Seperti David Silva untuk Manchester City atau apa yang di lakukan Eden Hazard untuk Chelsea .

Saya tidak merasa dia melakukan hal itu , Saya tidak ingat kapan terakhir kali dia mengendalikan permainan dan menjalankan penampilan seperti gelandang top di posisinya , kata nya .

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *