Modric Didenda Karena Gelapkan Pajak Di Spanyol

Gelandang Real Madrid asal Kroasia , Luka Modric didenda lebih dari satu juta Euro oleh otoritas pajak Spanyol karena telah menggelapkan pajak di negara tersebut . Demikian menurut laporan surat kabar harian Spanyol , El Mundo .

Pemain berusia 33 tahun itu dinyatakan bersalah karena tidak membayar pajak di negara Iberia itu untuk tahun 2012 lalu .

Juara kedua Piala Dunia bersama Kroasia itu kini telah membayar denda senilai 1,2 juta Euro yang di minta oleh entitas pajak . Namun Modric juga tetap mengajukan banding terhadap sanksi ini .

Ini bukan kasus pertama yang menimpa pemain di La Liga . Pasalnya , Modric adalah salah satu dari daftar pemain Real Madrid yang dikenal denda , karena di anggap telah menggelapkan pajak di Spanyol .

Nama-nama seperti Iker Casillas , Jose Mourinho , Xabi Alonso , Fabio Coentrao , Angel Di Maria , Ricardo Carvalho , Messut Ozil , Cristiano Ronaldo adalah beberapa tokoh di Santiago Bernabeu yang harus berurusan dengan otoritas pajak Spanyol dalam beberapa tahun terakhir .

Tidak hanya itu dalam beberapa hari terakhir ini juga telah muncul nama bek kiri Real Madrid asal Brasil , Marcelo Vieira sebagai orang yang di tuduh telah menggelapkan pajak di Spanyol .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *