Capai Final UCL Musim Lalu Tak Buat Klopp Bangga

Manajer Liverpool , JurgeN Klopp mengatakan bahwa ia tidak bangga akan prestasi timnya yang mencapai final Liga Champions musim lalu .

Seperti diketahui ,The Reds berhasil mencapai final Liga Champions musim lalu setelah menyingkirkan tim-tim kuat seperti Mnachester City dan AS Roma sebelum pada akhirnya dihancurkan oleh Real Madrid di final UCL pertama sejak 2007 dengan skor 3-1 .

Perlu diketahui itu adalah final ketiga manajer asal Jerman tersebut bersama Liverpool .Sebelum final melawan Los Blancos itu ,klopp melihat timnya dikalahkan oleh Manchester City di final EPL tahun 2016 dan kalah atas Sevilla di final Liga Europa pada tahun yang sama .

Dan mengenai hal tersebut ,Klopp mengakui bahwa dia tidak bangga mencapai final lagi , karena ia percaya bahwa satu-satunya cara untuk mencapai kesuksesan adalah dengan mengangkat trofi .

Saya baik-baik saja dengan apa yang telah kami lakukan ,baik-baik saja bahwa kami melakukanya , tetapi tidak ada yang bisa dibanggakan , kata klopp kepada Liverpool Echo .

Saya adalah orang yang sangat positif dan bahkan saya tidak bisa mengatakan bahwa mencapai final adalah kebangaan , karena itu tidak maksimal .Ketika kita disana kita harus memenangkannya agar bisa menjadi kebanggaan .

Hal positif yang sesungguhnya harus dilakukan adalah memperbaiki ruang-ruang yang perlu dikembangkan , itulah yang kami lakukan saat ini dan yang lebih penting bahwa kami siap untuk memulai musim baru tutupnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *