Barca Menang Lewat Penalti Atas Spurs Dengan Pemain Baru

Barcelona memulai musim baru mereka dengan pertandingan persahabatan Internasional Champions Cup melawan Totenham Hotspur di Rose Bowl pada Minggu ini .

Namun , meski tampil dengan bintang-bintang barunya seperti Arthur , Clement Lenglet dan Malcolm , Blaugrana hanya mampu menang lewat drama adu penalti dengan skor 5-3 setelah bermain imbnag 2-2 dalam waktu normal .

Pada bentrokan ini , Barcelona berhasil memimpin terlebih dahulu lewat lesatan gol dari penyerang muda mereka , yakni Munir El Haddadi pada menit ke-15 , bahkan skuat besutan Ernesto Valverde berhasil menggandakan kedudukan pada menit ke-29 dengan gelandang anyar mereka ,Arthur dimana ia berhasil melesatkan gol pertama pada debutnya bersama tim . Barca pun unggul 2-0 atas Spurs hingga turun jeda .

 

Namun , Spurs sendiri bereaksi cepat padaparuh kedua yang mana pada akhirnya mereka dapat memperkecil kedudukan menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Son Heung-Min pada menit ke-73 ,dan hanya butuh dua menit bagi Spurs untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah Georgeos N’Koudou berhasil menggetarkan gawang Barcelona yang dijaga Jasper Cillessen untuk kedua kalinya .

Hasil imbang tersebut membuat pertandingan harus dilanjutkan pada babak adu penalti dimana akhirnya Barcelona berhasil keluar sebagai pemenangnya setelah Cillessen berhasil mengamankan tembakan penalti dari Anthony Georgiou ,sementara para algojo Blaurgrana berhasil memaksimalkan peluang mereka masing-masing .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *