Neymar Tak Nonton Piala Dunia 2018 Karena Brasil Tersingkir

Superstar Paris Saint-Germain , Neymar mengakui bahwa dirinya tidak menonton Piala Dunia 2018 yang lalu usai Brasil di kalahkan oleh Belgia di babak perempat final lalu .

Brasil menjadi tim favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2018 . Namun sangat di sayangkan mereka justru dikalahkan oleh Belgia dengan skor tipis 2-1 .Kegagalan tersebut rupanya menjadi duka yang sangat mendalam bagi Neymar .untuk itu ia memustuskan tidak menonton pertandingan yang masih tersisa di Piala Dunia 2018 lalu .

Saya tidak akan pergi sejauh itu untuk mengatakan saya tidak ingin bermain lagi tetapi , saya tidak ingin melihat sepak bola atau melihat lebih banyak sepak bola yang dimainkan , kata Neymar , 26 tahun kepada AFP dalam sebuah wawancara eksklusif pada hari Sabtu (21/7) .

Mengenakan t-shirt tanpa lengan , dengan putranya yang masih berusia enam tahun , Davi Lucca yang duduk di atas lututnya , bintang PSG ini menjelaskan bagaimana suasana hatinya , usai Brasil disingkirkan oleh Belgia .

Saya sedang berduka , saya benar-benar sedih tentang hal itu , tetapi kesedihan sudah berlalu , saya memiliki putra saya , keluarga saya , teman-teman saya dan mereka tidak ingin melihat saya terus-terus bersedih . Saya punya lebih banyak alasan untuk bahagia daripada merasakan kesedihan , ujar Neymar .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *