Swedia Masuk Delapan Besar

Swedia maju ke perempat final FIFA World Cup untuk pertama kalinya dalam hampir seperempat abad setelah Emil Forsberg memaksakan kemenangan tipis 1-0 atas Swiss di Saint Petersburg .

Sebuah pertemuan cerdik dari awal , Swedia jatuh kembali pada rumus mereka mencoba dan di uji ,duduk dalam membela dengan solid dan menyerang serangan balik , dengan demikian ,Swiss adalah pengaruh yang lebih aktif dalam permainan ketika datang kepemilikan , tetapi pendekatan reaktif dari sisi Janne Andersson terbukti lebih bagus .Peluang sangat terbatas , tetapi semakin baik mereka jatuh di kaki Swedia .

Dalam suatu perang atrisi , seiring dengan berjalan nya waktu sekilas momen potensial mulai bersinar , dengan hanya finishing yang buruk dan nasib baik yang memadamkan mereka , namun itu adalah sebuah keberuntungan yang akhirnya mendatangkan pemenang .

Forsberg diberikan terlalu banyak ruang di tepi kotak dan setelah gagal memenuhi tagihan pra-turnamen nya sebagai daya tarik bintang Swedia , melihat usahanya membelokan dari Manuel Akanji ke pojok atas yang mengirim ke delapan besar .

Analisi Tim Reporter
Mimpi terus berlanjut untuk Swedia , itu bukan yang paling percaya diri dari kemenangan tetapi mereka mendapatkan pekerjaan yang dilakukan saat Forsberg memenangkan kritiknya baru-baru ini , Gustav Svensson melakukan pekerjaan yang mengesankan menggantikan salah satu pemain kunci tim di Sebastian Larsson yang di tangguhkan , tetapi pukulan besar bagi Swedia adalah melihat salah satu raksasa mereka dalam pertahanan , Mikael Lustig meninggalkan lapangan karena terluka , tetapi secara keseluruhan mereka berada di perempat final adalah pencapaian yang sangat di banggakan oleh tim .

Swiss tidak lebih buruk hari ini daripada sebelumnya ,tetapi mereka harus membawa pertandingan untuk Swedia , lagi dan lagi mereka menemukan diri mereka dibawah tekanan dari serangan balik , di atas segalanya , mereka tidak pernah membuat Forsberg terkendali dengan kenangan terakhir mereka drai perempat final yang tersisa dari 1954 .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *