Prancis Menang Atas Argentina

Prancis ke perempat final setelah 7 gol menegangkan , dalam babak pertama dari 16 pertemuan di Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia , Prancis mengalahkan Argentina skor 4-3 dalam pertandingan spektakuler untuk mengulang prestasi mereka 4 tahun lalu .

Proses di mulai dengan kecepatan yang sangat mengebu dengan sepuluh menit tidak di mainkan ketika Antoine Griezman melepas tendangan bebas ke gawang setelah Kylian Mbappe di langgar .Beberapa menit kemudian Mbappe kembali diturunkan ,kali ini di area penalti dan untuk menenangkan diri dan mencerna di belakang .Mereka juga membutuhkan sesuatu yang istimewa untuk kembali ke permainan dan Angel Di Maria memberinya tendangan jarak jauh yang menakjubkan untuk mrembawa mereka ke level , melawan permainan sebelum jeda .

Amerika Selatan mengubah permainan di atas kepalanya di periode kedua .Lionel Messi mengumpulkan bola setelah tendangan bebas yang di alihkan ke gawang oleh Grabriel Mercado . Les Bleus tidak perlu menunggu lama untuk memberikan respons sempurna untuk pergi ke belakang .Benjamin Pavard mencetak gol ajaibnya mencetak 2-2 ,sebelum Mbappe yang tidak dapat mencetak gol telah mencetak gol dalam 4 menit .Argentina membalas lagi terlambat melalui pemain pengganti Sergio Aguero , tapi itu terlalu sedikit terlambat untuk Amerika Selatan .

Analisis Tim Reporter 
Tim Perancis  menunjukkan diri mereka dan dunia apa yang mereka mampu ,terlepas dari dua gol Argentina ini adalah pertandingan sempurna Perancis , seperti yang di tunjukkan oleh Kylian Mbappe dan Benjamin Pavard , bakat muda Perancis tidak hanya cepat mereka juga terinspirasi , profesional dan sangat efisien .Pelatih Didier Deschamps .

Impian Piala Dunia Argentina ada di reruntuhan Albiceleste kalah dari tim Perancis yang hanya tim lebih baik .Sisi Jorge Sampaoli tidak mampu memanfaatkan peluang yang mereka ciptakan dan dalam waktu 11 menit kehilangan segalanya yang telah mereka kerjakan dengan begitu sulit , sekarang fokus harus kembali pada bagaimana tim ini bisa bangkit kembali .

Dari peluit pertama ,Kylian Mbappe terlalu panas untuk di tangani Aregntina ,striker itu yang masih berusia 19 tahun menggunakan kecepatan kasarnya untuk memberi efek yang menghancurkan bagi para pembela yang tertinggal di belakangnya semua pertandingan . dia menutup penampilannya dengan dua gol yang membawa tim ny ke babak berikutnya .

Didier Deschamps sekarang menjadi pelatih terlama dalam sejarah tim nasional Perancis , pemenang FIFA World Cup dari tahun 1998 memimpin pertandingan ke-80 ny yang bertanggung jawab atas Les Blues di Kazan , bergerak maju dari mantan pelatih berusia 49 tahun dan pendahulunya Raymond Domenech .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *