Preview uruguay vs Russia

Samara menantikan untuk menyelenggarakan kontes top of the table di Grup A ketika Uruguay mengambil host Rusia dengan judul ‘kelompok pemenang’ yang di pertaruhkan .Piala Dunia FIFA selalu dipustuskan oleh margin yang bagus ,jadi keunggulan seperti finish sebagai pemenang grup bukan runner-up berpotensi menjadi faktor penting dalam jangka panjang .

Uruguay harus memenangkan pertandingan untuk menyelesaikan puncak grup, sementara hasil imbang akan membuat Rusia finish di urutan pertama karena selisih gol unggul mereka.

Uruguay masuk ke dalam tim yang belum pernah kebobolan di Rusia 2018, mengalahkan Mesir dan Arab Saudi dengan skor 1-0. La Celeste bangga pada Nous dan Kohesi taktis mereka dari belakang ke depan. Disiplin pertahanan mereka yang dipasangkan dengan ancaman menyerang yang dilakukan Luis Suarez dan Edinson Cavani membuat Uruguay menjadi lawan terberat yang dihadapi Rusia di turnamen sejauh ini.

Analisis tim reporter

La Celeste belum memainkan sepakbola terbaik mereka, namun, mereka terlihat cukup nyaman di kedua kemenangan. Pelatih Oscar Tabarez diharapkan untuk membuat perubahan di lini tengah dan bahkan bisa mengubah sistem taktis mereka, karena masuknya Lucas Torreira. Ada banyak pilihan untuk Tabarez untuk dipilih, sekarang terserah padanya untuk memilih yang terbaik.

Tim tuan rumah mencapai tujuan minimum dan sudah memenuhi syarat dari Grup A bersama dengan lawan mereka. Seseorang dapat berasumsi bahwa ini adalah saat yang tepat untuk beristirahat dan mempersiapkan diri untuk babak sistem gugur tetapi itu tidak benar bagi tuan rumah yang menikmati setiap momen Piala Dunia di kandang dan akan bertempur melawan Uruguay untuk menyelesaikan tahap pertama di puncak. .

Uruguay telah memenangkan semua empat pertandingan Piala Dunia di mana Suarez mencetak gol, tetapi mereka dikalahkan di kedua pertandingan dalam kompetisi di mana Cavani mencetak gol.

Prediksi Line Up :
Uruguay: Fernando Muslera; Martin Caceres, Jose Gimenez, Diego Godin, Diego Laxalt; Carlos Sanchez, Lucas Torreira, Rodrigo Bentancur, Giorgian De Arrascaeta; Luis Suarez, Edinson Cavani.

Rusia: Igor Akinfeev; Mario Fernandes, Ilya Kutepov, Sergey Ignashevich, Yuri Zhirkov; Roman Zobnin, Yuri Gazinksy; Aleksandr Samedov, Aleksandr Golovin, Denis Cheryshev; Artem Dzyuba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *