Aubameyang Telah Lakukan Tes Medis Di Arsenal

Menurut sebuah laporan, Borussia Dortmund telah memberikan izin kepada Arsenal untuk melakukan tes medis dengan Pierre-Emerick Aubameyang, sebelum menyelesaikan transfer senilai 60 juta Pounds ke Emirates Stadium.

Pemain internasional Gabon itu dikabarkan telah berada di bandara Dortmund pada awal pekan ini, setelah kedua klub menyetujui kesepakatan tersebut.

Arsenal telah melihat dua tawaran mereka ditolak Dortmund, karena sebelumnya The Gunners memberikan penawaran dengan harga yang dinilai tidak sebanding dengan kualitas Aubameyang. Namun pemain berusia 28 tahun tersebut terlihat telah tiba di pusat latihan Arsenal yang berada di Colney, London.

Menurut laporan BBC, Aubameyang akan melakukan tes medis sebelum menyelesaikan kesepakataannya bersama The Gunners dalam waktu dekat ini.

Meski demikian, Dortmund masih menahan kepergian Aubameyang ke Emirates Stadium sampai mereka menemukan penggantinya. Dortmund sendiri telah meminta Olivier Giroud sebagai bagian dari kesepakatan dengan status pemain pinjaman. Namun pemain berkebangsaan Prancis tersebut telah menolaknya.

Giroud dikabarkan lebih memilih untuk pindah ke Chelsea, dan Arsenal telah menyetujui persyaratan yang telah dimintanya. Sementara itu, salah satu pemain Chelsea, Michy Batshuayi digadang-gadang akan pindah ke Dortmund dengan status sebagai pemain pinjaman untuk menggantikan Aubameyang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *