Hamburg Pecat Markus Gisdol Dari Posisi Manajer

Manajer Hamburg, Markus Gisdol telah diberhentikan oleh Hamburg, setelah mereka menelan 4 kekalahan beruntun di kompetisi Bundesliga.

Manajer asal Jerman tersebut direkrut pada bulan September 2016, setelah Hamburg gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan liga pertama mereka musim itu, dan akhirnya dia membantu klub menghindari degradasi  tersebut dan berakhir di posisi ke-14.

Sesuai dengan kesepakatannya tahun lalu, Hamburg memberi Gisdol kontrak baru sampai akhir Juni 2019 di bulan Maret. Namun, klub tersebut telah memburuk sejauh musim ini dan berada di posisi kedua dari bawah di klasemen sementara Bundesliga dengan hanya mendapat 15 poin dari 19 pertandingan mereka.

Dan kekalahan dengan skor 0-2 di kandang sendiri melawan FC Cologne pada Sabtu (20/1) waktu setempat, menjadikan klub tersebut menerima kekalahan keempatnya.

Menurut surat kabar Sunday, Gisdol sempat mengatakan bahwa paruh kedua musim ini akan sulit, dan ia tidak akan menjadi pelatih sampai akhir musim.

Sementara itu, berbicara kepada situs resmi klub, ketua  Hamburg, Heribert Bruchhagen mengatakan: “Tidak ada yang mau berpisah dengan pelatih sebelum waktunya, tapi kami yakin dorongan baru sangat dibutuhkan jika kita menginginkan eksistensi di Bundesliga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *