Bos MU Telah Lupakan Andreas Pereira

Manajer Manchester United, Jose Mourinho sepertinya telah melupakan salah satu pemainnya yang saat ini tengah dipinjamkan ke Valencia, yakni Andreas Pereira.

Mourinho telah menjelaskan bahwa Pereira akan tetap menghabiskan sisa musim ini sebagai pemain pinjaman di salah satu klub La Liga tersebut. Pelatih berusia 54 tahun itu juga mengakui bahwa Pereira bisa kembali ke Old Trafford pada bulan Januari hanya jika klub merasa kepulangannya bisa menguntungkan kedua belah pihak.

Meskipun Pereira terus bermain secara reguler di tim pertama Valencia, namun Mourinho lebih memilih untuk membiarkannya bertahan di La Liga. Selama di Valencia, pemain yang lahir di Belgia itu telah berhasil mencetak 1 gol dari 20 penampilannya musim ini.

Berbicara kepada surat kabar Inggris, The Mirror, Mourinho mengatakan: “Mereka bermain dalam sistem yang berbeda secara total dari kami, dan dia bermain dalam posisi yang tidak kami miliki. Kami memerlukan perkembangan lebih lanjut sehubungan dengan itu.”

“Tapi pengalaman yang dia alami, bermain dalam persaingan bagus di klub yang bagus. Di klub yang sulit karena ini adalah klub dengan basis penggemar yang besar, dengan tekanan di sekitar. Saya pikir adalah pengalaman yang luar biasa baginya, dan kami dengan senang hati membiarkannya (tetap di sana),” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *