Ada Apa Dengan Pemain Terbaik Dunia Ini?

Pada tanggal 28 Desember 2005, saat ia berusia 20 tahun, Cristiano Ronaldo menutup paruh pertamanya di Liga Premier Inggris dengan hanya mencetak satu gol di Manchester United.

Saat itu, Sir Alex Ferguson masih memoles berlian dari Portugal tersebut, yang akhirnya mengakhiri musim ketiganya bersama klub Inggris dan telah memainkan 33 pertandingan dengan mencetak 9 gol.

Itu adalah kompetisi terakhir, sebelum ia mulai mengumpulkan jumlah gol yang sulit dipercaya oleh banyak pihak.

Akan tetapi, pada tanggal 13 Januari 2018, pada usia 32 tahun, Ronaldo kembali mengulangi catatan yang ia tuliskan saat masih sangat belia.

Sejak musim 2005/2006, 12 tahun lalu, 4 gol yang dia cetak di musim ini dengan Real Madrid adalah penampilan terburuknya. Melawan Villarreal, melawan lawan-lawan lainnya di musim ini, dia mencoba dengan segala cara, tapi hasilnya tetap nihil.

Dia berpartisipasi dalam 14 pertandingan musim ini, dan belum mencetak gol di 11 laga tersebut.

Jauh dari La Liga, Ronaldo masih sama seperti biasanya, dengan enam pertandingan di Liga Champions mencetak 9 gol.

Ini akan sulit untuk mencatatkan jumlah gol yang sama dengan Los Blancos, bahkan jika ia memiliki paruh kedua lebih baik musim ini.

Dia telah mencoba, namun Ronaldo sekali lagi tidak mampu mencetak gol saat melawan Villarreal. Pemain asal Portugal itu tampak tidak diberi keberuntungan dalam mencari gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *