Pihak Madrid Berbicara Dengan Joachim Low?

Menurut sebuah laporan dari Spanyol, Real Madrid telah memutuskan untuk memecat Zinedine Zidane di akhir musim ini, dan sekarang mereka telah melakukan pembicaraan dengan Joachim Low.

Real Madrid saat ini berada di urutan keempat di La Liga dan telah tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona. Selain itu, Zinedine juga bertanggung jawab atas kekalahan 3-0 dari rival klasik mereka di Santiago Bernabeu dalam pertandingan terakhir mereka sebelum liburan musim dingin di bulan Desember.

Mengenai hal itu, Sport melaporkan bahwa presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah memutuskan untuk menghentikan masa jabatan Zidane di akhir musim. Selain itu, dia juga telah mengadakan pembicaraan dengan calon pengganti pelatih berusia 45 tahun itu.

Laporan tersebut juga mengklaim jika dewan Madrid telah bernegosiasi dengan Low, dan optimis bahwa bos timnas Jerman itu akan menerima lamaran mereka.

Namun, Madrid masih harus menghadapi sebuah masalah, mengingat Low masih terikat kontrak dengan Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) sampai akhir Euro 2020. Meski begitu, Madrid berharap bahwa mereka dapat mencapai kesepakatan dengan DFB untuk membawa Low ke ibukota Spanyol, setelah akhir Piala Dunia di Rusia pada musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *