Mimpi Terhenti Gara-Gara Valencia, Ketika Ingin Berlabu ke Madrid

Pemain muda Valencia, Rafa Mir, mengakui bahwa dirinya ingin memperkuat Real Madrid. Namun, tawaran yang diberikan oleh Los Blancos justru ditolak mentah-mentah oleh pihak Valencia.

Pada akhirnya, Mir tak memperkuat Madrid, meskipun pemain berusia 20 tahun tersebut memiliki keinginan yang sangat kuat untuk bergabung bersama Los Blancos. Valencia rupanya lebih memlih untuk menjual Mir ke klub Divisi Championship Inggris, Wolverhampton Wanderers.

“Saya mengetahui ada empat tawaran yang datang dari Real Madrid untuk saya, namun semua tawaran tersebut ditolak semua,” kata Mir di Cadena Ser.

“Mereka [Valencia] membuat tawaran kepada saya untuk memperpanjang kontrak di musim panas, hal itu memang benar. Namun, mereka berbohong jika mengatakan sudah menghabiskan satu tahun untuk memperbarui kontrak saya,” lanjutnya

Mir menganggap Valencia memang tidak berminat untuk melepasnya ke Madrid atau klub yang berada Spanyol lain. Oleh karena itu, saat tawaran dari Wolves datang, mereka langsung menerimanya, dan pemain asal Spanyol itu langsung pindah ke Inggris.

“Tawaran pertama dari Wolves langsung diterima karena Valencia tidak ingin saya pindah ke Real Madrid. Saya ingin bergabung dengan klub dengan proyek yang ambisius dan percaya kepada saya, hal itu yang tidak saya lihat ketika saya berada di Valencia,” tutup Mir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *