Real Madrid Kini Masih Belum Mampu Untuk Hadirkan Harry Kane

Hubungan baik yang dimiliki Harry Kane dengan manajernya, Mauricio Pochettino, membuat Madrid tak mampu mendatangkan striker tersebut.

Kepada Sky Sports, pakar sepak bola asal Spanyol, Guillem Balague mengatakan bahwa raksasa La Liga tersebut akan terus memantau perkembangan pemain Internasional Inggris itu.

Kane berhasil mencatatkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak dalam 2017. Itu berarti, ia berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Performanya untuk klub dan juga timnas Inggris telah berhasil memikat Real Madrid, dan mereka melanjutkan pendekatan untuk membeli Galactico tersebut. Harry Kane digadang-gadang sebagai pengganti pemain berbakat, Karim Banzema, yang akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Balague tidak yakin pemain berusia 24 tahun tersebut akan pindah dari Tottenham ke Real Madrid dan mengakhiri karier cemerlangnya saat ini.

Melalui Sky Sports, Balague mengatakan: “Saya pikir Harry Kane sangat dikagumi oleh Real Madrid. Mereka juga memiliki gagasan yang sangat jelas bahwa Harry Kane terkait secara emosional dengan Tottenham dan Mauricio Pochettino.

“Saya tidak berpikir dalam kasus ini Kane akan terburu-buru untuk pergi, dan sejauh ini Real Madrid tengah memantau.

“Saya tidak yakin dia akan menjadi target langsung. Bagi mereka, [Eden] Hazard and [Thibaut] Courtois akan menjadi target utama di musim panas ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *