Walter Mazzari Sebagai Pelatih Baru Torino, Setelah Mereka Pecat Sinisa Mihajlovic

Torino baru saja memecat pelatih kepala mereka, Sinisa Mihajlovic, setelah kalah 2-0 dari Juventus di babak perempat-final Copa Italia. Kekalahan itu pun membuat Torino hanya sanggup meraih 3 kemenangan dari total 17 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Tak lama setelah pemecatan itu, Torino pun menunjuk Walter Mazzarri sebagai pelatih baru. Kini, Mazzarri pun memikul beban yang cukup berat untuk mengembalikan kejayaan Torino di Italia.

“Torino Footbal Club secara resmi mengumumkan bahwa kami telah mempercayakan posisi pelatih tim utama kepada Walter Mazzarri,” tulis pernyataan di laman resmi klub.

“Presiden Torino, Urbano Cairo memberi sambutan yang ramah kepada pelatih baru [Mazzarri], dan dia mengharapkan pekerjaan yang baik darinya,” lanjutnya.

Ujian terdekat bagi Mazzarri adalah saat melawan Bologna pada laga lanjutan Serie A di Stadion Olimpiade Torino pada Sabtu (06/01) malam WIB, sebelum akhirnya menikmati libur musim dingin hingga 21 Januari 2018 mendatang.

Sebagai informasi, kini Torino hanya sanggup menempati posisi ke-10 di klasemen sementara Serie A dengan koleksi 25 poin, hasil dari 5 kemenangan dan 10 hasil imbang dari 19 pertandingan yang sudah dijalani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *