Mourinho, Dikabarkan Hengkang? Berita Hoax..

Rumor tentang Jose Mourinho bakal mundur sebagai manajer Manchester United semakin menguat. Padahal, pelatih asal Portugal itu masih memiliki opsi perpanjangan kontrak hingga 2020.

Sebelumnya, media Inggris, Daily Mail, menulis judul berita: ‘Mourinho akan mengalami sindrom musim ketiga setahun lebih cepat bersama Manchester United’.

Kabar ini muncul setelah salah satu dewan klub mengungkapkan Mourinho sudah tidak betah lagi berada di Old Trafford, dan mantan pelatih Chelsea itu diperkirakan akan mundur di akhir musim 2017/18.

Menanggapi hal tersebut, Mourinho melontarkan kritikan pedas terhadap media yang menyebarkan berita tentang oengunduran dirinya. Bahkan, pelatih berusia 54 tahun itu menyebut berita tersebut adalah sampah.

“Jika Anda ingin berbicara tentang beberapa berita, saya mengatakan bahwa itu sampah, saya tidak menemukan kata-kata yang lebih baik untuk menentukan pembicaraan,” kata Mourinho.

“Saya masih memiliki kontrak, saya berada di tengah kontrak saya dan keinginan saya adalah bertahan sampai pemilik dan dewan senang dengan pekerjaan saya.

“Berbicara tentang pekerjaan saya dan menghubungkannya dengan berita sampah ini, hal yang bisa dilakukan media adalah mengatakan bahwa saya adalah seorang manajer yang buruk, berkinerja buruk. Jadi ya, berita sampah mempengaruhi saya hanya pada aspek-aspek ini, karena itu adalah sesuatu yang tidak saya akui,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *